Cara Membuat Jus Alpukat yang Mudah dan Nikmat bisa di Buat di Rumah

Cara Membuat Jus Alpukat yang Mudah dan Nikmat bisa di Buat di Rumah 

Cara Membuat Jus Alpukat yang Mudah dan Nikmat bisa di Buat di Rumah
www.google.com
Buah memang selalu cocok jika dijadikan sebagai minuman berupa jus. Selain itu, jus buah juga termasuk salah satu minuman sehat yang sangat layak untuk dikonsumsi. Minuman yang tebuat dari bahan dasar buah berupa jus memang sangat banyak penggemarnya mungkin termasuk anda salah satunya sebagai pembaca artikel ini.

Terdapat beberapa buah yang dapat dijus bahkan sangat banyak misalnya seperti jus jeruk, jus apel, jus melon, jus semangka,tapi jus yang akan kami buat kali ini adalah jus yang terbuat dari buah alpukat segar yang sudah matang atau yang lebih sering dikenal dengan nama jus alpukat.
Jus alpukat tentunya dapat menyegarkan tenggorokan anda apalagi jika dipadukan dengan susu kental manis baik putih ataupun coklat akan tetap menghasilkan rasa yang enak. Selain dapat menyegarkan tenggorokan, jus alpukat ini dapat mengenyangkan perut yang sedang lapar. 

Sebenarnya cara membuat jus alpukat ini cukup mudah prosesnya.Bagi anda ingin ingin mengetahui bagaimana cara membuat jus alpukat yang menyehatkan dan kaya akan manfaat ini, Admin akan bagikan cara membuat jus alpukat yang mudah,enak,sederhana dan menyehatkan.Check this out.

Bahan-bahan Tentang Cara Membuat Jus Alpukat:
1.      Alpukat dengan ukuran sedang
2.      Air matang
3.      Es batu serut
4.      Susu kental manis
5.      Gula pasir secukupnya

Langkah dan Resep Cara Membuat Jus Alpukat:
-          Siapkan air gula terlebih dahulu. Dengan cara memasukkan gula pasir ke dalam air yang mendidih. Kemudian aduk sampai gula larut.
-          Belah alpukat kemudian ambil bijinya lalu keruk daging alpukat sampai habis.
-          Siapkan blender, lalu masukkan daging buah alpukat ke dalam blender. juga masukkan air gula dan es serut. Setelah itu blender sampai halus.
-          Siapkan gelas terlebih dahulu lalu beri tambahan susu kental manis pada dinding-dinding gela.
-          Jika semua sudah terblender,tuangkan jus alpukat kedalam gelas yang sudah dipersiapkan  Sebelumnya.
Jus alpukat sudah siap untuk dihidangkan.

Kreasi yang Bisa Dihasilkan dari Buah Alpukat

Ternyata Jus Alpukat memang kaya akan manfaat. Meminum jus alpukat secara rutin memang baik untuk kesehatan,jadi jangan sampai kelewatan untuk minum jus buah yang satu ini secara ruti…. Karena apa?karena sehat itu penting.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Ayam Geprek Sambal Goang, Enak dan Mudah Cara Buatnya

Resep Ayam Geprek Sambal Matah yang Pedas Mudah dan di Jamin Enak

Resep Ayam Geprek Sambal Rawit Ijo, di Jamin Enak dan Mudah